Langsung ke konten utama

For You - F4 (Meteor Garden 2018 OST)

Lirik Lagu dan Terjemahan For You - F4 (Meteor Garden 2018 OST)


Lirik Lagu dan Artinya For You - F4 (Meteor Garden 2018 OST)


Pinyin dan Terjemahan Bahasa Indonesia


吴希泽

左顾右盼 像个小孩

Zuǒgùyòupàn xiàng gè xiǎohái

Melihat kiri dan kanan bagaikan seorang anak kecil


此刻心跳你明不明白

Cǐkè xīntiào nǐ míng bù míngbái

Debaran hatiku saat ini, apakah kamu mengerti?


没了节拍

méile jiépāi

tidak ada ketukan nada


你走了过来 太好看

nǐ zǒule guòlái tài hǎokàn

kamu berjalan ke sini, begitu enak dipandang.


连一刻都无法从你身上移开

Lián yīkè dōu wúfǎ cóng nǐ shēnshang yí kāi

Tidak dapat beralih pandang dari dirimu.


梁靖康

为你我拼命耍帅

Wèi nǐ wǒ pīnmìng shuǎ shuài

Demi kamu, saya berusaha keras agar kelihatan keren


为你我不再等待

wèi nǐ wǒ bù zài děngdài

Demi kamu, saya tidak akan menunggu lagi


为你抛弃 任何事情 只求你爱

Wèi nǐ pāoqì rènhé shìqíng zhǐ qiú nǐ ài

Demi kamu melepaskan segalanya, hanya ingin cintamu


For you for you


给你全部温柔

Gěi nǐ quánbù wēnróu

Memberi kamu semua kelembutan


陪着你走 在你左右

Péizhe nǐ zǒu zài nǐ zuǒyòu

Menemani kamu berjalan di samping


不管任何时候回头

Bùguǎn rènhé shíhòu huítóu

Tidak peduli kapan akan berbalik kembali


For you


给你整个宇宙

Gěi nǐ zhěnggè yǔzhòu

Memberi kamu seluruh alam semesta.


吴希泽

只为你赴汤蹈火

Zhǐ wèi nǐ fùtāngdǎohuǒ

Hanya demi kamu melewati segala kesulitan


愿与你共白头

Yuàn yǔ nǐ gòng báitóu

Rela berbagi denganmu hingga menua


像着了魔

Xiàngzhele mó

Bagaikan setan


王鹤棣

我爱乱猜 脾气也坏

Wǒ ài luàn cāi píqì yě huài

Saya suka sembarang menebak, temparemen juga jelek


却愿意为你改掉所有的坏习惯

Què yuànyì wèi nǐ gǎi diào suǒyǒu de huài xíguàn

Tetapi demi kamu rela menghilangkan semua sifat buruk


官鸿

最特别的女孩

Zuì tèbié de nǚhái

Gadis yang paling istimewa


就算吵架也离不开

Jiùsuàn chǎojià yě lì bù kāi

Walaupun bertengkar juga tidak ingin berpisah


就像命中注定我们要在一块

Jiù xiàng mìngzhòng zhùdìng wǒmen yào zài yīkuài

Bagaikan sudah ditakdirkan bersama


For you for you


对你毫无保留

Duì nǐ háo wú bǎoliú

Untukmu. tidak akan ada pengganti


什么都说 陪你做梦

Shénme dōu shuō péi nǐ zuòmèng

Semuanya sudah diucapkan, menemaninmu mengejar impian


从此你不再有寂寞

Cóngcǐ nǐ bù zài yǒu jìmò

Mulai sekarang kamu tidak akan kesepian


For you


你的心交给我

Nǐ de xīn jiāo gěi wǒ

Hatimu serahkan ke saya


Oh oh oh oh oh

Oh oh oh oh oh

Oh oh oh oh oh

Oh oh oh oh oh


官鸿

每个片段 只要你在

Měi gè piànduàn zhǐyào nǐ zài

Setiap potongan gambar, hanya ada kamu


不会放过任何笑容全记在脑海

Bù huì fàngguò rènhé xiàoróng quán jì zài nǎohǎi

Tidak akan melepaskan setiap senyuman, semuanya dicatat dalam kepala.


梁靖康

被你霸占 所有的爱

Bèi nǐ bàzhàn suǒyǒu de ài

Dikuasai oleh seluruh cinta


每个呼吸都是为了爱你而存在

Měi gè hūxī dōu shì wèile ài nǐ ér cúnzài

Setiap hembusan nafas ada demi mencintaimu



For you for you


给你全部温柔

Gěi nǐ quánbù wēnróu

Memberi kamu semua kelembutan


眼神交错 我就能懂

Yǎnshén jiāocuò wǒ jiù néng dǒng

Saya dapat mengerti tatapan mata yang salah


不需要再多说些什么

Bù xūyào zài duō shuō xiē shénme

Tidak perlu berkata apa lagi


For you


摘下整片星空

Zhāi xià zhěng piàn xīngkōng

Memetik seluruh bintang di langit


Oh oh oh oh oh

Oh oh oh oh oh

Oh oh oh oh oh

Oh oh oh oh oh

Komentar

Postingan populer dari blog ini

我們不一樣 Wo men bu yi yang

這麼多年的兄弟 Zhe me duo nian de xiong di Persaudaraan bertahun-tahun 有誰比我更瞭解你 You shui bi wo geng liao jie ni Siapa lagi yg memahami daripada aku 太多太多不容易 Tai duo tai duo bu rong yi Begitu banya kesulitan 磨平了 歲 月和脾氣 Mo ping le sui yue he pi qi Telah merubah umur dan sifat 時間轉眼就過去 Shi jian zhuan yan jiu guo qu Waktu yg sebentar saja berlalu 這身後不散的筵席 Zhe shen hou bu san de yan xi Dibelakang mash ada pesta yg belum usai 只因為我們還在 Zhi yin wei wo men hai zai Karena kita masih disini 心留在原地 Xin liu zai yuan di Dan hati yg tinggal ditempat yg semula ** 張開手   需要多大的勇氣 Zhang kai shou xu yao duo da de yong qi Membuka tangan membutuhkan keberanian yg begitu besar 這片天   你我一起撐起 Zhe pian tian ni wo yi qi cheng qi Langit ini kita berdua yg menahan bersama 更努力   只為了我們想要的明天 Geng nu li zhi wei le wo men xiang yao de ming tian Berusaha semakin keras hanya demi esok yg diinginkan 好好的   這份情好好珍惜 Hao hao de zhe fen qing hao hao zhen xi Hargailah dengan baik kebaikan ini *** 我們不一樣 Wo men bu yi yang Kita berbeda 每個人都有不同

In My Feelings - Drake

Lirik Lagu dan Terjemahan In My Feelings - Drake Admin ***Drake*** Trap, TrapMoneyBenny. Trap, TrapMoneyBenny. This shit got me in my feelings. Omong kosong ini merasuki perasaanku. Gotta be real with it, yup. (Aku) harus bersungguh-sungguh dengannya, ya! ***Drake*** Kiki, do you love me? Are you riding? Kiki, apa kau mencintaiku? Apa kau bersamaku? Say you'll never ever leave from beside me. Katakanlah kau tidak akan pernah pergi dari sisiku. 'Cause I want ya, and I need ya. Karena aku menginginkanmu, dan aku membutuhkanmu. And I'm down for you always. Dan aku selalu setia padamu. KB, do you love me? Are you riding? KB, apa kau mencintaiku? Apa kau bersamaku? Say you'll never ever leave from beside me. Katakanlah kau tidak akan pernah pergi dari sisiku. 'Cause I want ya, and I need ya. Karena aku menginginkanmu, dan aku membutuhkanmu. And I'm down for you always. Dan aku selalu setia padamu. ***Drake*** Look the new me is really still the real me. Lihatlah, dir

Say Something - A Great Big World Feat. Christina Aguilera

Lirik Lagu dan Terjemahan Say Something - A Great Big World Feat. Christina Aguilera Admin Say something, I'm giving up on you Katakanlah sesuatu, aku kan berhenti berharap padamu I'll be the one, if you want me to Aku kan jadi kekasihmu, jika kau inginkan  Anywhere I would've followed you Kemanapun kan kuikuti Say something, I'm giving up on you Katakanlah sesuatu, aku kan berhenti berharap padamu And I am feeling so small Dan aku merasa begitu kecil It was over my head Semua jauh dari jangkauanku I know nothing at all Aku tak tahu apa-apa And I will stumble and fall Akupun tersandung dan terjatuh I'm still learning to love Aku masih belajar tuk mencinta Just starting to crawl Baru mulai merangkak Say something, I'm giving up on you Katakanlah sesuatu, aku berhenti berharap padamu I'm sorry that I couldn't get to you Aku menyesal aku tak bisa mendapatkanmu Anywhere I would've followed you Kemanapun kan ku ikuti Say something, I'm giving up on yo